udah nyampe bandung

hmm,,finally nyampe juga di Bandung..
satu hal yang ada dalam otak gw,,kenapa sekarang padang=jakarta=bandung ya??
sama2 panas nya maksud gw,,
ga adem kayak dulu lagi..
mana macet nya ga ketulungan,,
duh duh duh...

skrg gw lagi di kamar,,
nonton tipi,,
mw makan tak selera,,
mw minum udah keseringan..
pertanda apa kah ini??

sepi euy,,sepi pisaan,,
hix,,
biasanya klo pas lagi gawe ga begini,,
duh,,jangan2 gw udah addicted gawe lagi..
nah lhooo...

jadi inget lagu nya dewa yang kosong..

"kamu seperti hantu,,terus menghantuiku,,
kemanapun tubuhku pergi
kau,,slalu menemani aku...
di dalam keramaian aku masih merasa sepi
sendiri memikirkan kamuuuu......."

wekekkeke,,klo yang ini mah lagu melow banget,,
mendingan dengerin lagu nya si Mbah Surip yang Tak Gendong....
ga jelaaaaaaas....

???????!!!!!!!?????

0 komentar: