so tired..

heuh,,
nulis lagi niyh,,
hari ini gw pulang nya rada malem lagi,,
mm termasuk kategori malem lah,,
capek banget rasanya,,

gila,,
belum ngerasain tdur nyenyak niyh dari akhir bulan lalu,,
tdur nya ga tenang,,
udah gt ga brenti2 maenin yang namanya ms.xls
sampe2 klo jalan atw ngadep lurus dbwah gw ngeliat sheet2 yang berderet2..
hahaha,,
stress tingkat akut..

wajah sudah bener2 tak terurus,,
sampai2 banyak benjolan2 merah di mana2..
huhuhuhuhuhu,,
ini karena gw ga mud makan atw emang karena gw lagi stres yaa,,
sudahlah,,apa penyebab nya itu ga penting,,
yang penting gimana cara ngilangin nya,,

kemaren,,
gw bete bin kesel,,
baru juga ktiduran,,truz dbangunin ma anak kosan gr2 internet nya dia ga nyala,,
ya udah lah,,dengan manisnya gw bangun dr tempat tdur bwat ngecek apa yang terjadi,,
ternyata colokan switch nya lepas,,ya udah gw pasang ajah..

truz gw ngelanjutin tdur gw lagi,,
baru aja lima menit gw bhasil meremin mata yang udah ga sehat ini,,
adik gw dateng dengan rusuhnya bawa makanan,,
(ehm,,emang gw belum makan seharian siyh,,habis gw ga napsu..
rasanya tu nasi banyak banget durinya..
ntah kenapa niyh gw terkena sindrom alergi ngeliat semua makanan,,)
ya udah gw kebangun lagi bwat makan tu makanan,,
n lagi2 gw harus ngedengerin omelan adik gw gara2 gw lagi2 tdak menghabiskan makanan gw..
oh Tuhan,,cobaan gw begitu berat..
bhubung gw imut yaaa gw nyengir ajah de..

habis makan,,gw berniat bwat ngelanjutin tdur gw..
tapiiiii,,baru aja sebentar gw ngerasain klo mata gw tepejam,,
tiba2 flexi gw berbunyi dengan nyaringnya..
ok,,sekarang apa lagi..
dengan mata terpejam gw angkat lah tu hp..

org: lid,,lagi apa??dah tdur??
gw: yaa,,kenapa,,iya dah tdur..
org: walah,,sorry,,
gw : maaph ini sapa ya??emang nya kenapa,,ada yang bisa gw bantu??
org : ini bu a****,, aq mw nanya kasasi itu artinya apaan yaa??
gw : oh,,kayaknya itu de naik banding gt eh intinya ga jauh beda lah ma amnesti,,abolisi,,masi saudaraan de kayaknya..
org : ok,,ya sudah sana tdur..
gw : iyah makasih..

telpon mati,,
dan gw langsung melanjutkan tdur gw..
smoga gw mimpi indah,,

but lagi2 gw terbangun jam 12..
hahahaha..
emang de,,tdur ga pernah nyenyak..
dosa apa coba gw,,

oiya,,
pada tw ga kenapa gw ngotot banget pengen tdur cepet kemaren??
niyh gw list alesan nya...

  • besok itu (alias hari ini) ada apel di kantor,,n itu wajib,,n apel dimulai pada jam 7 pagi n setengah jam sebelum acara udah harus hadir,,masalahnya gw itu orang yang paling males cepet2 ke kantor,,bukan males bangun tp males beres2..
  • udah ampir 3 minggu gw ga pernah tdur dengan nyenyak,,mimpi nya selalu bikin gw lemes setiap pagi,,nambah masalah ajah,,yang satu belum beres eh nambah lagi yang baru..
  • mata gw dah pedes,,apalagi klo liat layar komputer,,udah diakalin pake kacamata juga ga ngaruh,,pengen nangis ajah bawaan nya (nah loh,,klo ini gw gtw kenapa,,tp ya gt,,suka brair sendiri mata gw)
  • badan gw dah pegel2,,pengen nya dpijit tapi ga ada waktu bwat ngelakuin itu semua.
  • sesungguhnya gw dah capek bangeeeeeet,,already overload,,udah ga tahan,,n gw butuh holidaaaay.
nah hari ini,,gw bangun setengah lima,,eh sebelumnya juga dah bangun tiga kali,,jam 3,,jam 4 yang terakhir jam setengah lima,,tapi rasanya males banget bwat berdiri dr tempat tdur,,
tp gw harus bangun,,gila ajah apa klo telat,,
rame bow...

gw nyampe sesuai dengan jadwal yang telah dtentukan,,
hadeeeeuh,,ternyata ngareeeeet..huhuhuuhuuhuh tw gini telat dee..
mana mata ngantuk,,muka masih kayak bantal,,geleuh,,
tapi ya sudahlah,,apel dlanjutkan..
habis apel beres,,balik ke kantor bwat ngelanjutin tdur gw yang ga bner tadi..
hehehe,,bukan nya apa2,,mumpung komputer gw lagi dbenerin (yes,,komputer gw terkena viruslagi untuk yang kedua kalinya) jadi ya apa salahnya,,
mmm,,walhasil gw tdur lah dengan pedenya dsofa merah..tapiiii lagi2 gw terbangun gara2 bunyi hp flexi..
heuh,,nasiiiiiiib gw...
gagal de bikin mata gw kayak dulu lagi..
walhasil mata gw masi tetep pedes n pedih...

pengen pulang cepet,,
eh dsuruh rapat...
hahahahahaha,,nasib wanita single ya begini..
ckckckckckckck,,
harus dbiasakan pulang malem..
:D

eh,,eh,,lo tw saha yang telpon gw..
yang nanyain kasasi??
ternyata itu asman gw,,
soorrry,,gw ga ngeh klo itu asman gw..
weekekekkkeke

nah sekarang gw dah dkamar,,
pengen bobo tapi gbsa bisa..
padahal niyh mata udah hampir nutup..
makanya nulis lo,,ya kali ajah abis nulis lo gw bisa tdur dengan tenang..
mengingat flexi gw lagi dcharge..
:D

dah yaa,,
mpe ketemu lagi..
semoga besok2 hari gw lebih menyenangkan..

nite blog,,
have a nice dream..
\(^_^)/

0 komentar: