cerita gw di tanggal 3

huy blog,,
udah lama niy ga nulis..
sekarang pengen nulis,,
cuman klo agak berantakan gpp ya..
namanya juga pengen berkeluh kesah..
habis gw binun mw berkeluh kesah ke sapa lagi..

blog,,
minggu kemaren dan minggu2 ini (gtw de minggu yang akan datang gimana) minggu yang paling berat bwat gw..
ga ada yang bisa bikin gw senyum,,
semua nya bikin gw manyun..

kjaan ya lagi banyak2 nya..
tapi yang namanya kjaan kan harus dkjain,,masa makan gaji buta,,
wekekeke,,
gw sampai lupa kapan hari sabtu..
berasa hari itu senin ajah semuanya..
(gaya beneeer,,eh tp beneran tw..)

tp,,ada juga siy positifnya kjaan banyak gt..
setidaknya gw ga bingung bwat nyari cara ngebunuh rasa sedih gw..
setidaknya gw ga bingung gimana nyari cara ngebunuh waktu gw..
at least,,kjaan itu bikin gw ngelupain masalah gw,,
(klo sekarang mah gw lagi kpikiran T_T)

jujur,,
mungkin di dunia ini ga ada yang pengen jadi workaholic,,
termasuk gw..
mana ada siy orang yang pengen mengabdikan seluruh waktunya bwat lama2 dkantor..
pasti semuanya pengen ngabisin waktunya bwat bikin hati mereka senang..
tapi,,dsaat mereka ngadepin masalah yang gbsa mereka selesein mungkin being workaholic jadi salah satu pilihan..
(apa itu cuman berlaku bwat gw aja??ntahlah,,tp itu yang gw rasain n gw jalanin sekarang)

tapi,,
klo dpikir2 gw termasuk orang yang beruntung..
mm,,ya untung jadi workaholic,,
bukan jadi yang lain2..
hahahaha...

gw ngerasa semenjak workaholic,,
gw udah ga ada waktu bwat mikirin tentang social life gw,,masalah2 gw yang lain yang gtw kapan selese nya..
klo dtanya hati kecil siy pasti dia dah bakalan teriak bwat bilang "cukup de lid,,mw sampai kapan begini terus,,lo sebenernya tw klo lo udah taraf stress,,tp kenapa lo masih maksain bwat boongin hati lo klo semuanya baik2 ajah"
tapi sekarang logika gw yang megang kendali,,
biasanya klo udah di posisi begini,,aer mata gw dengan mudahnya keluar..
tapiii,,jangan kan keluar,,mata gw berkaca2 ajah ga..
apa gw udah ga punya hati lagi ya??
ah ntahlah,,gw ga ada ide bwat jawab pertanyaan yang satu ini..

hari ini tanggal 3,,
yah tanggal 3,,
ada yang mengganjal di hati gw sejujurnya,,
tapi gw gtw,,apa yang harusnya gw lakuin biar hati gw tenang,,
hehehe,,tarik nafas yang dalam ajah kali yaa..

heeeeeey,,
gw senang,,ternyata air mata gw masih ada..
keluar juga,,
yah walopun cuman 2 tetes..

makasih blog,,
lo emang yang paling setia bwat gw..
yah setelah kasur gw pastinya..
hehehehe
akhirnya setelah gw cerita ma lo,,tp ga mungkin lengkap dunkz..
bagian yang lengkap cukup hati gw yang tw,,
setidaknya,,gw udah bisa senyum sedikit,,

mw tw apa yang ada di benak gw sekarang??
correct,,i wanna have a long vacation now..
biar gw bisa fresh,,bisa senyum kayak yang selalu gw lakuin
n yang jelas semua masalah gw bisa selese,,,

eitz,,hampir ajah gw lupa blog,,
setidaknya dtanggal ini gw udah tw hasil penilaian gw..
semoga tudas gw beneran naik..eh ama band gw juga naik de..
ckckckckckc
AMIIIIIIIIN...

once more,,tengz blog,,

\(^_^)/

0 komentar: