dulu..
gw selalu ngetawain orang yang suka pulang malam,,
tapi sekarang gw ngelakuin apa yang dilakuin orang2 itu,,
haha,,roda emang berputar blog,,
tanpa qt sadari..

qt ga pernah tw apa yang akan terjadi beberapa detik yang akan datang,,
apakah itu akan membuat qt sedih,,atw membuat qt tertawa..
tapi sebagai seorang manusia,,qt harus belajar menerima itu..
hidup memang lah pilihan,,

terkadang,,ego,,gengsi,,emosi ngebuat semuanya berantakan,,
itulah musuh terbesar yang selama ini gw takutin,,
tanpa gw sadari,,karena mereka gw kehilangan apa yang seharusnya masih tetap ada dsisi gw..
yaah,,bgtulah..

mungkin banyak orang yang ngalamin hal ini,,
n gw yakin mereka semua setuju ma gw,,

klo ini semua adalah perjalanan hidup yang menuntun qt untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dikemudian hari..

walaupun hati gw berasa diris2,,tapi kalimat td..
yah,,kalimat tadi yang selalu membuat gw berusaha bwat tetap tersenyum menghadapi hari-hari yang gw jalanin..

0 komentar: