gw ingin membuat sebuah pengakuan,,
hehe,,jangan serius gt lo..
gw ajah nulisnya sambil senyum2 sendiri..
ya iyalah secara gw nulis sambil dengerin si nyonya sitinjak ngoceh tentang payung,,
hahaha,,
kocak de,,coba de liat mukanya,,
gimana gtu,,
:D

ah,,serius niyh,,
td malem kan gw begadang,,
oiya,,begadang sekarang jadi salah satu hobi gw..
kayaknya klo belum begadang ada yang kurang de hidup gw ini,,
hehe,,
iyah,,kemaren gw nyelesaiin slide presentasi,,
dengan penuh pjuangan,,gara2 ada yang ga ngasi order dengan jelas,,
itu slide baru beres midnight,,
n gw langsung shared tu slide ke mas rustam,,
hahaha,,maap ya nyonya rustam..
^_^

stelah tu beres,,
mata semakin susah untuk dpejamkan,, gw
cuman dpaksain aja lah..
dan setelah itu gw udah ga inget apa2..
*asumsi gw dah tidur berarti..

sampai pada saat flexi gw berbunyi,,,
(lagi2 flexi blog:p)
gw angkat,,gw ngbrol,,tp gw ga inget gw ngbrol ma sapa..
malah gw mikir klo gw itu lagi mimpi,,
soalna dsana gw ngeliat gw yang lagi narik selimut lagi..
:p

dan.......
flexi gw berbunyi lagi,,
oh,,ini ga salah apa,,
dengan malesnya gw angkat tu telpon..

orang itu: bu,,ini ada orang dari sisfo nyariin ibu..
gw: oh iya,,sapa??
orang itu: katanya gery
gw: oh,,udah lama belum??
orang itu: baru seperempat jam kok..
gw: emang sekarang dah jam berapa??
orang itu: jam 8 lewat bu..
gw : heeeee??yang bener...
orang itu: iya bu,,
gw: ya udah,,apeees de gw..

dengan sigap gw langsung terjun ke kamar mandi..
mana lama lagi di kamar mandi nyah..
:D
hehehe,,
maklum,,gw kan beberapa minggu ini selalu nyari inspirasi:p
gimana ya cara nya biar gw ga tidur malem lagi..
hehehe..

truz,,gw langsung calling anak kantor,,
minta djemput niyh crtanya,,
biar ga telat2 amat,,
hehehe,,
tapiii,,ternyata gw batal ke kantor,,
gw memutar haluan ke kantor yang satu lagi..
dan akhirnya gw menghabiskan waktu kira2 7 jam waktu dsana (tentunya sudah termasuk istrahat:p)
dan setelah itu gw cabut ke sisfo bwat benerin temen hidup gw (mksdnya laptop gw:p)
gw minta tolong sama si sisfo nyah,,bwat ngambilin data2 email gw yang lama..
tp ternyata butuh waktu yang lama..
hiks,,

bhubung gw orang nya bosenan,,
gw tinggal,,
gw bilang tar senen ajah tolong dbenerin..
gw balik lah ke kantor,,
baru duduk dkantor eh udah dtelpon suruh balik ke sana..
haha,,
tidaaaaaaaaak..

dan akhirnya gw ga jadi kesana,,
hehe,,n tu tugas dforward ke email oleh mas rustam,,
n dia nanya ini progress mw dkumpul malem ini atw besok,,
ya gw bales besok pagi ajah,,lo ga mw kan mas gw telpon jam dua belas malem lagi..
:D

n,,sekarang gw lagi dkosan mbak icha..
mendengarkan ibu rumah tangga itu bercerita panjang lebar..
tentunya,,gw juga melakukan sesi curhat dunkz ma dia..
haha,,
tapi curhat yang baik2 dunkz blog,,
semakin banyak inputan,,kan bikin qt jadi lebih baik lagi..
hehe,,
klo ngbrol ma lo kan gw cuman searah,,
nah klo ma yang lain kan banyak arah..
hihi,,

sebenernya gw mw ke gampoeng aceh yang di dago..
tapi ujan,,
kayaknya gw ga drestui de..
padahal kan gw dah jarang menghirup udara malem bwat bersenang2..
ayo dunkz jan,,berenti,,
biarin gw relax sebentar,,
:D

semangat!!!!!!
\(^_^)/

0 komentar: