cant sleep this night :(

sebenernya gw ga tw mw ngomong n nulis apa..ga ada ide bwat cerita,,tp mata ini gbsa merem2..
demam ga turun2,,apa mungkin ini salah satu penyebab gw ga bsa tdur ya??ntah lah,,semoga besok dah sembuh,,
banyak kegiatan n kjaan yang nunggu...

oh iya,,malem ini gw pengen cerita..
malem ini gw bikin status yang sedikit "memancing" di salah satu situs social networking..
"finally i found u.."

ga akan kebayang klo bakalan bikin heboh begitu,,
hiihihiy,,seandainya mereka tw apa yang gw tulis bukan apa yang ada di benak mereka..
(*ampuni aku teman2......)

sejujurnya,,gw bikin itu gara2 gw udah nemuin rok yang notabene-nya dalam waktu 2 bulan kemaren gw cari-cari tp ga ketemu udah gt diskon 50 % pula,,jadi ajah gw bikin status bgtu...
maapin yaa guys,,,,
^_^

oiya,,
sekalian mw ngucapin
selamat jalan mbah surip,,
i love u full......
:)


nite,,obat udah mulai bekerja sepertinya...
:)

0 komentar: