welcome 2009

hmm,,

ga berasa,,skarang udah taun 2009 ajah..
cepet banget rasanya,,
prasaan baru kemaren de gw lulus sekolah..
tau2 sekarang umur gw dtaun ini udah nambah lagi..
walah2,,klo dpikir2 gw udah nambah tua dunkz..
tp,,walaupun umur gw tua,,tapi tetep muka gw masih imut dan yang pasti sangat innocent..
hahaha..

di taun 2009 ini,,banyak banget yang pengen gw cape,,
banyak banget yang pengen gw raih,,
gw pengen jadi yang terbaik dari yang terbaik..
ya agama,,ya psahabatan,,ya ptemanan,,ya pkjaan,,ya kluarga (mksdnya jadi anak yang baik:p emang siy selama ini gw juga dah baik tapi kan ga ada salah nya klo baiknya jadi berlipat ganda)

oiya,,atu lagi niyh,,
gw pengen banget dtaun iniyh semuanya lancar2 ajah,,

biar bete tingkat tinggi gw berkurang..
masa idup cuman bwat bete,,
ckckckck

oiya,,ada lagi,,
gw pengen kbiasaan molor gw berkurang,,
ya setidaknya bisa ngelakuin hal2 yang lebih brmanfaat lah,,
tp kan ya,,tdur itu juga ada manfaat nyah,,
hahaha,,

cukup,,cukup,,
intinya kuantitas molornya harus dkurangin..
biar semua senang..
apa coba,,

intinya,,
semoga semua keinginan gw dtaun ini kecape..
doain yaa..

^_^

0 komentar: