ga jelas...

blog,,
pakabar??
gw kangen de ma lo,,lo kangen juga ga ma gw??
dah lama juga gw ga menjamah lo..
hehehehehe..

mmm,,banyak yang terjadi di bulan ini..
banyak banget..
ada yang sedih ada yang seneng..

klo lo tanya kjaan gw??ya seperti biasa..
ga ada yang spesial..
pas sibuk ya sibuk,,pas nyante ya nyante,,
oh iya,,gw sempet di BKO-in di GS kurang lebih 2 hari
truz gw ikutan training 3 hari..
stelah itu gw masuk kantor lagi..

nah truz gw ke surabaya..
ada spupu gw yang kawinan,,
hehehe,,
pada musim kawin gini yak..
kapan yah gw nyusul..
(ngayal nya mulai;p)

oiya,,pas gw di BKO di GS ada kjadian yang ga pnah gw bayangkan sebelumnya..
ada yang boongin gw mentah2..
seball..tp seneng..
tp tetep ajah seball..
tp ya sudagh,,
sudagh terjadi..
pasti pnasaran kan??klo iya silahkan tanya kepada rumput yang bergoyang..
hahaha..

mmm,,
gw mw nulis apalagi ya??
mm,,
kayaknya iniy ajah de..
lagi ga jelas soalna..

hahahahaha

0 komentar: