...my lovely siblings...

bandung 12 november 2008

blog,,sekarang gw mw nyeritain tentang adik2 gw ya..
gtw niyh knapa,,gw lagi pengen nulis..

tp sebelum gw mulai,,
gw mw cerita dulu klo hari ini gw pulang cepet dr kantor..
badan gw ga enak,,habis rapat gw sempoyongan gt.
nah walhasil gw mw pulang ajah,,
tp pulang nya baru kesampean jam 1..
nah pas dah dkosan gw dah beres makan
pengen istirahat tp gbsa,,
mendingan gw nulis lo dulu kan,,
kali ajah setelah gw nulis lo gw bisa tdur..

oke,,ayo qt mulai bercerita blog..

gw punya dua orang adik..
yeuupz,,gw anak sulung di kluarga gw..
nah ini foto adik-adik gw..



nah yang cowok itu namanya edho (itu adik gw yang nomer dua) sekarang lagi kuliah semester 7 di salah satu perguruan tinggi di bandung (klo gw ga salah yaa,,sama de ma gw kampusnya) nah klo yang cewek itu namanya endang (adik gw yang paling kecil) sekarang lagi kuliah semester 3 di perguruan tinggi di bandung juga..
cuman bedanya edho di bandung coret klo endang di bandung kota..
ckckckckck
tapi gpp yang penting mah keluaran nya sama2 berkualitas..
hehehehehehe

gw ma edho lumayan mirip,,tp gw ma endang ga ada mirip2 nya sama skali..
sampai2 setiap temen2 gw yang gw kenalin ke endang atwpun temen2 endang yang dkenalin ke gw bilang klo endang itu adik angkat gw..
hahahaha,,malang banget ya nasib adik gw yang cewek itu..
ckckckckck..

edho,,adik co gw yang paling suka bikin gw bete..
haduuuh,,pokonya dia itu klo dah ngomong kayak orang tua banget..
sampai2 gw mikir ndiri sebenernya yang kakak itu gw atw dia siy..
suka banget ngomentarin gw..
haduuuuh,,ga tahan gw lama2..
tp jauh di dalam lubuk hatinya gw tw klo dia sayang banget ma gw..
buktinya setiap co yang deketin gw langsung dcuekin ma adik gw..
boro2 dsenyumin,,diliatin ajah ga..
sok cool banget de pokonya..
bikin gw gondok setengah mati ajah..
tp klo gw pikir2 sikap dia yang kayak gt mencerminkan klo dia gmw rasa sayang uni nya terbagi dua..
hahahhahaha
udah gt,,klo ada mw nya langsung de ngelus2 gw,,manis2 ma gw,,macem2 de..
dia usiiil (bedanya ma gw ga ada de kayaknya;p)
mm,,dia juga pinter,,emang siy adik ga jauh2 lah dari uni nya..
truz juga ya,,dia banyak banget gebetan nya..
sampai2 gw gtw dia itu lagi deket ma sapa (apa ini juga mirip ma gw??tp kayaknya ga de:p)

truz klo adik gw yang cewek laen lagi crtanya..
walopun terkesan ogah2an belajar tapi prestasi dia di sekolahan mpe sekarang patut dacungin jempol..
gmna ga,,klo dia mah prinsipnya yang namanya tdur ya harus 7 jam,,klo belum 7 jam jangan harap gw bangun..
tp semenjak dkuliahan,,itu udah ga berlaku lagi..
aje gila aja klo masih pake prinsip itu,,walhasil dia skarang ga pnah lagi merasakan tdur yang 7 jam itu..
kasian siiy,,tp ya bgtulah yang namanya kuliah..
oiya,,adik gw yang cewek niy doyan banget yang namanya yang berbau korea atw kesenian lah..
suaranya ok punya,,gw ajah sebagai kakaknya mengakui klo suara dia lebih ok drpada suara gw..
sayang dia kurus banget,,kayak kurang gizi gt siy..
nah adik gw yang ini juga ga kalah jauuh usilnya ma gw atw adik gw yang cowok..
apa qt emang kumpulan orang usil ya???
nah adik gw yang ce ini biasanya jadi tong sampah dr gw en edho klo lagi berantem..
plus satu lagi khidupan cinta nya susaaaah banget bwat dtebak..
tp kayak nya adik gw masih normal de..
ckckckkckckckckckck
eh iya,,atu hal yang membedakan lagi gw ma dia,,
dia pinteeeeeeeeer banget dandan,,sedangkan gw ga doyaaaaan dandan..
hihihihihihihihiy

but overall,,
gw seneng banget punya adik2 kayak mereka..
walopun terkadang nyebelin tp tetep ajah gw sayang banget ma mereka..
gbsa dgambarin lagi gmna rasa nya..
kayak nano nano..
mais,,asam,,pahit..
rame deeeee...

1 komentar:

  dipsie

12 November 2008 pukul 20.06

ahaha..
nice post..
but..kayaknya adek anda cuma galak ma gw dech ahahahahha

-geernyaakuinich-