11 September 08

halu halu...

hehehe,,maapkeun chubby girl (my blog's name)..gw jarang banget nulis..jangankan nulis,,buka lo aja gw ga..habiiis lagi sebuk niyh..eh,,salah lagi males lebih tepatnya..
di kantor lagi ada mainan baru,,maenan nya itu sofa panjang warna merah...hmm,,pas banget de bwat gw berlayar ke pulau kapuk untuk beberapa jam..hahhaa

itu sofa bisa masuk ruangan gw gara2 asman gw yang rada tomboy (bu ****)mempunyai sebuah hipotesa,,bhubung puasa qt kan ga makan siang kluar..nah lebih baik pada saat istirahat qt merelaksasikan otot2 dr ujung kpala mpe ujung kaki..untuk mewujudkan itu semua,,sebaiknya qt taruh sofa satu lagi druangan qt (gw ma asman gw seruangan)..jadi tinggal tutup pintu terus laksanakan de perelaksasian itu..

bhubung gw masih rada lugu,,n polos,,gw siy asik2 ajah..n ternyata keesokan harinya asman gw mengimplementasikan hipotesa yang tercetus di benaknya kemaren,,
hahahaha,,gila!!!!!ternyata dia bener2 serius..
bener2 asman yang pduli dengan kebutuhan rekan seruangan nya (gumam gw dalam hati,,gw suka lo buk)..dan rutinitas pulau kapuk pun berlanjut sampai sekarang,,tapi sayang niy yang tdur cuman gw n asman gw..
pegawai2 yang lain tetep memilih tdur di ruangan mereka masing-masing..mungkin statement "rumahku adalah istanaku" bergeser menjadi "ruanganku adalah tempat tdurku" hahahaha

nah,,tar lagi kan puasa mw selese niy..otomatis sofa berwarna merah juga bakalan hengkang dari ruangan gw..yaaaah,,ga masalah siiy..kan sekarang berganti dengan kuliner makan siang di daerah bandung..yah,,bgini lah klo jadi anak bawang di kantor..udah gt gaulnya ma orang2 yang seumuran ma orang tua sendiri lagi..

eh,,eh,,hari ini rutinitas gw ga ke pulau kapuuuk...
gw mw ke KINGS (salah satu pusat perbelanjaan di daerah Bandung)
hahahahhaaha,,pasti temen2 gw pada ngiri...

daaaaaaagh

1 komentar:

  dipsie

16 September 2008 pukul 07.27

begini niy yang bikin perusahaan bangkroot...